Jumat, 05 Oktober 2012

arti sahabat dalam hidup !

Semua orang pasti mempunyai sahabat yang selalu menemani disaat suka maupun duka dan begitu juga ane, aku mempunyai sahabat-sahabat yang terbaik dalam hidupku mereka selalu menemaniku dalam suka maupun duka mereka selalu menemaniku dalam hidupku dan mereka sangat berarti dalam hidupku., menurutku sahabat adalah seseorang terdekat selain saudara dan orang tua, aku rela melakukan apapun untuk sahabat bila mereka sedang kesusahan .

inilah sahabat-sahabatku yang sangat berarti dalam hidup ane gan :

Deny andrianto 


Deny andianto :
kalem, kocak dan gagah adalah karakternya. dia adalah sahabat ane saat ane di bangku smp gan












Habil laksono

Habil laksono :
kocak, lucu, murah senyum dan baik hati adalah karakternya yang paling khas, walaupun dia berkulit hitam tapi hatinya sangat putih karena kebaikannya










Junin Bagus

 kocak gokil dan gatau malu memang sifat dia tapi dia tetap sahabatku dari sekarang hingga nanti





















Faishal fauzan

gendut, ramah dan pendiam itu memang dia tapi walaupun gendut dia sering lari pagi juga lohh :D mungkin ingin ngurusin bada kali yahh ..
tapi dia tetep sahabat gua











Respati Yudo

  
pintar, berkulit putih dan berbadan besar adalah ciri ciri si respati, kal di foto ini dia ada di sebelah kiri ..
sorry gan gaada foto lain soalnya si respati jarang foto-foto ..
hehehe tapi dia juga sahabat ane ga. Sebenenya sahabat ane masih banyak gan tapi ane cape nih kalo ngepost semuanya jadi segini aje yah gan !

ini foto-foto ane pas barengan dngan sahabat ane gan !





ohh iya gan udah ini aneh bakan ngepost yang lain lagi tentang keseharian ane terus tentang keseruan anak sepuluh lima SMAN1 gan, tungguin oke gan !
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar